Sabtu, 23 November 2013

Ronaldo terpaksa menepi karena alami cedera paha.

Bintang Portugal ini terpaksa keluar di tengah-tengah babak kedua karena masalah paha, walau laporan menyebutkan hanya masalah ringan.
Real Madrid terpaksa menarik keluar Cristiano Ronaldo dalam pertemuan dengan Almeria setelah bintang Portugal ini mengalami cedera di awal babak kedua. Pemain 28 tahun ini tampak mengalami kesakitan setelah beraksi di sisi kanan pertahanan lawan.

Kapten Portugal ini langsung memberi tanda ke arah bangku cadangan, meminta untuk diganti karena ada masalah dengan kaki kirinya dan Jese Rodriguez menggantikan Ronaldo. Sebelum ditarik, Ronaldo telah membawa Madrid unggul 1-0 di babak pertama.

Kendati begitu, laporan yang ada menyatakan bahwa cederanya tak begitu serius karena Ronaldo masih bisa berjalan keluar lapangan tanpa bantuan. "Ini hanya tindakan pencegahan. Saya ditendang di babak pertama dan otot terasa sedikit nyeri," ujar Ronaldo pada Carrusel Deportivo usai laga.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun berbicara soal cedera pemain andalannya ini," Ia punya masalah dengan ischium-nya. Saya tak menganggapnya sebagai masalah besar. Itu tidak menyakitinya. Cristiano memulai laga dengan gol, namun ia mengalami sedikit masalah. Ototnya sedikit kelelahan namun ia akan cepat sembuh. Besok, ia akan menjalani beberapa tes namun kami tak berpikir [cederanya] itu adalah masalah serius."

Dengan ini, sang mantan pemain Manchester United akan bergabung dengan unggulan Ballon d'Or lainnya dari meja perawatan, dengan Lionel Messi yang akan absen hingga tahun baru karena masalah hamstri dan Franck Ribery mengalami retak di tulang rusuk dalam penampilannya bersama Prancis.

333

0 komentar :

Posting Komentar