Sabtu, 30 November 2013


Gareth Bale menunjukkan kelasnya sebagai Galaticos sejati kala memimpin kemenangan 4-0 Real Madrid atas Real Valladolid, Minggu (1/12) dini hari WIB.

Real Madrid star Gareth Bale
Pemain termahal di dunia, Gareth Bale, benar-benar jadi bintang kala Real Madrid menghempaskan tamunya Real Valladolid 4-0, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol, Minggu (1/12) dini hari WIB.

Bermain tanpa sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, Madrid tetap menurunkan kekuatan terbaiknya dengan Isco sebagai penutup kelengahan. Namun Bale membuat abesnnya Ronaldo menjadi tak terasa.

Babak Pertama

Seperti sudah diduga, sejak sepakan awal dominasi langsung ada di pihak Real Madrid. Duet Xabi Alonso dan Luca Modric di lini tengah benar-benar optimal. Mereka jadi pengalir bola sempurna bagi trio Isco, Bale dan Di Maria.

Peluang pertama langsung dihadirkan Di Maria pada menit ke lima, menyusul kesempatan Benzema pada menit 13. Tendangan keras kedua pemain masih tipis saja di samping gawang Valladolid. Hal yang sama persis kemudian dilakukan kedua pemain pada menit ke 24 dan 29.

Publik tuan rumah akhirnya bergemuruh setelah Bale membuka keran gol di menit 33. Sodoran manis Di Maria menemui kepala Bale yang berdiri kosong di depan gawang. Dengan mudah pemain termahal di dunia ini melesatkan bola masuk ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk Real Madrid.

Hanya berselang tiga menit, Los Blancos kemudian menggandakan keadaan melalui Benzema. Kini giliran Bale yang jadi pemberi umpan, sundulan mantan pemain Lyon itu masuk dengan mantap untuk mengubah keadaan menjadi 2-0. Skor itu akhirnya bertahan hingga babak pertama usai.

Babak KeduaDi Paruh kedua, sengatan yang dihadirkan Madrid sama sekali tak berkurang. Trio Bale, Isco dan Di Maria begitu jadi momok menakutkan buat Valladolid. Mereka bertiga terus menghadirkan ancaman mengerikan buat gawang tim tamu sejak sepakan awal babak kedua.

Tak butuh waktu lama, karena pada menit ke 64, Bale kemudian meperbesar kedaan menjadi 3-0. Penetrasi luar biasanya dari sisi pertahanan Valladolid tak bisa dibendung Alcatraz dan Valiente. Gol kedelapan sang pemain bagi Madrid akhirnya tercipta.

Setelah unggul 3-0, Los Merengues kemudian menurunkan tempo permainan. Beberapa pergantian pemain kemudian dilakukan Carlo Ancelotti untuk memberi penyegaran. Valladolid juga terlihat lebih bisa "menikmati" jalannya laga.

Namun para Galaticos ternyata masih bernafsu menambah keunggulan. Hal itu kemudian terjadi satu menit jelang laga berakhir.

Secara luar biasa Gareth Bale kembali jadi bintang lewat torehan Hat-tricknya. Memanfaatkan sodoran manis Marcelo dari sisi kiri, Bale akhirnya menorehkan trigol pertamanya bersama Madrid pada menit ke 89. Madrid unggul 4-0, dan keadaan itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Susunan Pemain

Real Madrid: 
Diego López; Pepe, Sergio Ramos, Carvajal, Marcelo; Alonso, Modric; Bale, Isco, Di Maria; Benzema
Valladolid: Mariño; Alcatraz, Rueda, Valiente, Peña; Álvaro Rubio, Sastre, Rossi, Larsson; Guerra, Bergdich

555

0 komentar :

Posting Komentar