Kamis, 07 November 2013


t baru selalu memicu beberapa perdebatan dan akan hadir beberapa argumen besar, baik itu yang mendukung ataupun yang mengkritik tentang desain kit tersebut. Baru saja kita juga dikejutkan dengan kehadiran desain away kit liverpool yang sedikit unik untuk era modern ini.
Karena, semenjak musim berakhir, pikiran pecinta bola pasti akan berpaling ke semua rilis kit baru yang ada, memungkinkan kami untuk bernostalgia pada masa lalu. Jadi kami membawa Anda ke beberapa kit sepakbola terburuk sepanjang masa.
Umbro GoalKeeper Kit10. Jersey Kiper Meksiko 1994
Saya yakin anda pasti tertawa ketika pertama kali melihat seragam kiper ini. Di raancang dengan corak berwarna warni, dan modelnya pun tampak tak biasa.
Rangers Goalkeeper Football Shirt 1994-19979. Jersey Kiper Rangers 1994-1997
Mungkin ini salah satu desain gila yang pernah diluncurkan oleh Adidas.Desain ini dipakai oleh Kiper Rangers sepanjang tahun 1994-1997.
Umbro Jersey
8. Celtic 1991 Away Kit
Apa yang anda pikirkan setelah melihat Celtic Away Kit ini? Mungkin pada tahun 1991 itu merupakan desain terbaik yang dimiliki Umbro, tetapi agak aneh jika kita melihatnya di era sekarang.
Partick Thistle Away Football Shirt7. Partick Thistle 2009 Away Kit
The Jags melewati waktu puncak untuk away kit selama beberapa musim terakhir. Pertama dengan jersey merah muda away kit nya.
Caribous Road Jersey6. Caribou of Colorado 1978 Home Kit
Mungkin anda di kira seorang cowboy jika memakai jersey ini. Dilengkapi dengan rumbay yang menghiasi jersey di bagian dada, ditambah dengan topi dan seekor kuda menyempurnakan style cowboy anda. Tetapi kenyataannya itu adalah jersey milik klub sepak bola Caribou of Colorado.
Jersey Terburuk5. Vfl Bochum Home Kit 1998
Benar-benar tidak bisa dibayangkan bila saya harus memakai jersey ini, saya tidak tahu pendapat orang jika melihat penampilan saya. Saya akan berjalan dengan kepala menunduk jika harus datang ke stadion untuk mendukung klub kebanggaan saya dengan jersey seperti ini.
Away Kit4. Skotlandia 1993 Away Kit
Aku benci atas ini, sampai hari ini saya masih tidak yakin apa warna itu, oranye? merah? dan apa dengan tulisan tercetak ke dalamnya.
Barcelona Kit3. F.C Barcelona 2012 Away Kit
Tidak yakin apakah saya harus memasukkan ini atau tidak tapi mari kita jujur, apa yang sedang terjadi melalui hierarki Barca kepala ketika mereka memakai jersey ini? Bahkan para pemain Barca pun mengatakan mereka tidak menikmati bermain dengan kit ini, beberapa bahkan mengatakan itu adalah nasib buruk.
Huddersfield GK2. Huddersfield Town 1993 Kiper Kit
Kami telah bisa mengumpulkan seluruh top 10 jersey terburuk. Sebagian besar dari 80-an dan awal 90-an yang buruk, benar-benar buruk, tapi yang satu ini mengambil desain yang lucu, seperti biskuit. Siapa pun yang merancang ini pasti memiliki maksud dan tujuan.
Hull City Home Kit 1992-19931. Hull City 1992 Home Kit
The Tigers benar-benar mengambil desain home kit mereka dengan tema harimau. Saya tidak yakin apakah ini benar-benar pintar atau sekadar ide gila tapi menurut saya ini sebuah penciptaan desain yang buruk.

0 komentar :

Posting Komentar