Sabtu, 23 November 2013

Ronaldo tak terobsesi dengan Ballon d'Or.
Cristiano Ronaldo bersikeras prospek meraih Ballon d'Or bukanlah prioritas utaman yang ada dalam pikirannya setelah ia tampil luar biasa pekan lalu.

Bintang Real Madrid ini mencatatkan hat-trick kelimanya musim ini saat Portugal menggilas Swedia 3-2 (agregat 4-2) untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2014.

Ronaldo mencetak gol semata wayang di leg pertama dan ia mejadi pusat perhatian di awal musim ini. Ia pun jadi favorit untuk mengungguli Lionel Messi dan Franck Ribery dalam penghargaan individual ini.

Ujarnya pada Cadena Cope," Saya tak terlalu memikirkan Ballon d'Or. Saya tak tahu apakah saya akan datang (ke upacara penghargaan) atau tidak - tidak semuanya tergantung pada saya. Saya tak terobsesi dengannya. Jika saya datang, saya akan mengundang Anda ke pesta itu."

Ronaldo pernah memenangkan penghargaan itu pada 2008 setelah memenangkan Liga Champions bersama Manchester United. Dan dengan adanya pengunduran batas voting untuk Ballon d'Or, aksi impresif Ronaldo bisa membuat sang penyerang jadi pemain terbaik dunia untuk kedua kalinya. 

333

0 komentar :

Posting Komentar