Sabtu, 23 November 2013

Iker Casillas Pilih Cristiano Ronaldo Dalam Voting Ballon D'Or
Penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas menegaskan pilihan pertama dalam pemungutan suara Ballon d’Or diberikan kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.
Kiper internasional Spanyol sempat menyebabkan kontroversi dengan memilih Sergio Ramos di atas Ronaldo tahun lalu, tapi kini dia menegaskan kapten Portugal memiliki dukungan penuh darinya saat ini.
Casillas yakin Ronaldo pantas menyabet penghargaan bergengsi meski belakangan sistem pemungutan suara mendapat kritik dari berbagai kalangan.
“Saya memberikan suara sebelum mereka memperpanang periode voting ketika saya di Guinea dan pilihan pertama saya untuk Ronaldo. Pilihan lainnya akan diketahui secepatnya,” tutur Casillas.
“Cristiano menjalani tahun spektakuler dan dia pantas mendapatkannya. Saya akan terkejut jika dia tak memenangkan itu. Voting adalah voting, tapi saya pikir ini tetap penghargaan prestisius.”
“Beberapa orang memberikan suara didasarkan cara Anda bermain, yang lainnya berdasarkan gelar yang dimenangkan - tapi untuk seseorang yang mencetak 90 gol dalam 80 pertandingan adalah luar biasa bagus.”
333

0 komentar :

Posting Komentar